Jumat, 04 November 2011

Nate Robinson Kunjungi Tim DBL All Star Di Seattlle

                  Kunjungan DBL all star di Seattlle dapat kunjungan istimewa Nate Robinsondi sela-sela laga eksshibisi melawan Seattlle Rotary Style di Rainier Community Centre."Saya tidak percaya bahwa kalian bisa datang ke sini.Kebetulan rumah saya hanya beberapa blok dari sini.Waktu saya luang ,jadi saya bisa melihat kalian bermain.Lapangan ini tempat masa kecil saya tumbuh,banyak sekali kenangan dan teman
saya d sini,"ujar Robinson.Sayang Robinson tidak bisa menonton pertandingan tersebut karena ada urusan,namun dia berjanji datang dan menonton saat DBL All Star berhadapan dengan tim utama Seattlle Rotary Style pada Jumat waktu setempat 4 November [sumber JP 3/11 2011].

Tidak ada komentar:

Posting Komentar